Selasa, 22 November 2011

Voila! This is it…Chef Vidi

Rutinitas menyanyi di acara music  pagi? Itu sih biasa bagi Vidi Aldiano. Namun setelah menyanyi lalu Vidi memasak? Special tuh! Pada hari Jumat (18 November 2011) lalu, Vidi tampil di acara Derings Trans TV membawakan lagu Gadis Genit dan Nuansa Bening. Selesai tampil live di Derings, Vidi masih berada di Trans TV untuk taping salah satu acara TV tersebut. Kebetulan hari itu ada 1 tayangan infotainment yang meliput Vidi secara khusus. Semua kegiatan Vidi di Trans TV berakhir tepat saat adzan Dzuhur berkumandang. Vidi pun menunaikan kewajiban shalat Jumat di Mesjid yang berada dalam lingkungan Trans Corp.
Selanjutnya, Vidi (yang terus ditemani oleh kru Status Seleb beranjak menuju Sinou Café di Panglima Polim. Vidi langsung menyampaikan niatnya untuk ikut memasak di dapur café tersebut. Bersama dengan sang head chef, Vidi bergerilya di dapur tentunya lengkap dengan atribut: apron dan cooking gloves. Pelantun Lagu Kita  ini memasak ‘Baked rice Mushroom Extra Cheese’, it’s yummy! “sebenarnya ini bukan hanya extra cheese tp juga extra mushroom. Extra semuanya deh!” jelas Vidi sambil tertawa.
Vidi Aldiano belajar memasak dari sang ayahanda, beliau lah yang mengajak Vidi ‘turun’ ke dapur. “Sewaktu gw berumur 7 tahun, papa ngajak ke dapur masak bareng. And ever since then, I love cooking!” tambah Vidi. Namun Vidi baru mulai ‘serius’ memasak sejak kelas 1 SMA. Mau tahu masakan pertama Vidi? omelette daging!
Oya, masakan Vidi pun ikut dicicipi sang head chef dan para kru infotainment loh! “Gimana? Enak kan? Enak dong! Enak lah!” kata Vidi. Itu bertanya apa mengancam yah? Hehe. Penasaran ingin menyicipi masakan Vidi? Pantau terus website ini ya, maybe u are the lucky ones yang terpilih masak bareng Vidi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar