Senin, 28 November 2011

Vidi Aldiano Rayakan 3 Tahun Eksistensi!

Tidak terasa kiprah Vidi Aldiano di dunia musik ternyata sudah cukup matang. Berawal dari single Bening yang telah mempopulerkan namanya, kini Vidi telah berhasil menggapai banyak prestasi di dunia musik. Vidi pun merayakan 3 tahun eksistensinya di dunia musik pada hari ini, Senin (28/11).
"Hari ini, 28 November, gw memperingati hari jadi gw masuk ke industri musik Indonesia yang ke 3," demikian tulis Vidi lewat situs micro-bloggingnya.
Selain itu, Vidi juga mengulas kembali segenap karya yang telah diluncurkannya selama tiga tahun belakangan. Tidak terasa, Vidi telah menelurkan dua album solo, sebuah album religi dan dua album kompilasi. Selain itu Vidi juga banyak mendapat teman baru yang telah banyak mendukung karirnya. Teman baru itu tak lain adalah para penggemar Vidi.
"Ga kerasa selama 3 tahun, gw udh menelurkan 2 album solo, 1 album religi, dan 2 album kompilasi.. Dan selama 3 thn, gw mempunyai banyak teman baru yang dgn bangga gw sebut #Vidies, yg ga berhenti support gw :') Thx guys..," lanjutnya
Selain memberikan ungkapan terima kasih pada para penggemar, dengan bangga Vidi juga memberikan ucapan terima kasih kepada teman-teman dan segenap pihak yang telah membantu karirnya selama ini. Tentu saja, Vidi pun berharap agar karirnya bisa semakin sukses.
"Terima kasih sekali lagi atas support tmn2 selama 3 tahun ini #3rdVidiAldiano !!," tulis Vidi lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar